Bank Aceh Cabang IDI Ungguli Jurnalis FC di IDI Sport Center

ACEH TIMUR – Laga Persahabatan Futsal Bank Aceh Vs Jurnalis FC di IDI Sport Center berjalan sukses dan sesuai Prokes. Kesebelasan Bank Aceh Cabang IDI Rayeuk mampu mengungguli Awak media (Jurnalis FC) dengan Score 8-3 hingga wasit Jareb meniup peluit tanda  berakhirnya pertandingan pada Selasa,  (21/9/21).

Susunan Pemain

Jurnalis FC
Akbar (GK)
Tengah Hendrika Saputra, Jamadon, Zulham, Furqan, Syura,Maulana,Nazaruddin, Dedi.

Bank Aceh
Teuku Firmansyah,Iskandar,Marliadi Black,Faisal,Andri,Aufi,Zahwa,Maulana,Sayed(GK)Amrul,Fakhrul,Munawar,Reza,Jodi (GK),Ayi Ramli (Manager).

 

Laga berdurasi 2×20 menit dimana Jurnalis FC mampu meladeni kesebelasan Bank Aceh dan gol pertama dicetak dimenit 6, Bank Aceh mampu menjebol gawang Jurnalis FC yang dikawal Akbar melalui tendangan keras Faisal dan score berubah 1-0.

Menit 8 Bank Aceh menjebol gawang Jurnalis FC untuk kedua kali Marliadi Black mantan pemain Persidi IDI, PSBL Langsa dan Peureulak Raya lakukan tendang jarak jauh dan score berubah lagi 2-0.

Tak mau diam Jurnalis FC yang di motori Hendrika, Jamadon, Zulham dan Dedi Saputra ingin membalas ketertinggalan akhirnya Bank Aceh menambah lagi keunggulan melalui Aufi dan Faisal 4-0 hingga laga Jeda.

Kicf off babak kedua Jurnalis FC bangkit dan membalas ketertinggalan hadapi Bank Aceh melalui tendangan Syura di menit 22 papan score. Berubah menjadi 4-1, Selang berapa menit Jurnalis kembali membobol gawang Bank Aceh dikawal Jodi score pun 4-2.

Tak tinggal diam Bank Aceh Cabang IDI Pimpinan T Firmansyah langsung memberikan instruksi untuk mempertahankan dan menambahkan lagi keunggulan alhasil menit 30 Bank Aceh menambah lagi keunggulan score berubah 5-2, kemudian bank Aceh meningkatkan tempo permainan dan menciptakan gol Score berubah 6-2.

Awak media mebalas ketertinggalan tendangan keras Jamadon score 6-3 hingga laga usai Bank Aceh menambah keugungulan akhir score 8-3 untuk keunggulan Bank Aceh.

T Firmansyah Pimpinan Bank Aceh Cabang IDI laga persahabatan dengan Jurnalistik FC adalah ajang silaturahmi, menjaga kebugaran Karyawan Bank Aceh dengan rekan media agar tetap bugar dan dapat memberikan pelayan yang baik terhadap kemajuan Aceh Timur ke depan dengan berolah raga dapat meningkatkan Stamina dan meningkatkan kualitas pelayanan Bank Aceh untuk kemajuan Aceh timur di Sektor Perbankan.

Hendrika Saputra didampingi Dedi,Jamadon mengucapkan terimakasih atas partisipasi bantuan olahraga dalam laga Futsal yang digelar di IDI Sport Center Selasa malam dari pimpinan Bank Aceh Cabang IDI Rayeuk ke rekan Jurnnalis FC.

“Dengan adanya laga persahabatan ini dapat meningkatkan kebugaran rekan media dalam meliput pemberitaan untuk kemajuan Aceh timur ke depan serta dapat meningkatkan kekebalan tubuh agar lebih sehat dan bugar,” ucap Hendrika. (Hs)