Jelang Hari Sumpah Pemuda Anggota Satgas Yonif 144/Jy Mengikuti Pertandingan futsal Tarkam di Perbatasan

BADAU – Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY mengikuti pertandingan futsal antar kampung di desa Badau kecamatan Badau kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Badau Selasa (26/10/2021).

“Kegiatan ini merupakan ajang persahabatan dalam rangka menyambut hari sumpah pemuda yang akan datang,yang terdiri dari 21 tim dan 7 grup,” jelas Dansatgas.

“Kegiatan ini bertujuan agar terjalin hubungan yang harmonis antar satgas dengan anak-anak muda perbatasan dan membentuk ke akraban serta mencontohkan kepada warga pentingnya menjunjung disiplin dalam pertandingan,” ucapnya.

Deni selaku wasit putsal mengatakan, pertandingan futsal antar kampung ini dalam rangka menyambut hari sumpah pemuda yang akan datang. “Kami mengucapkan terimakasih banyak atas partisipasi dari Jaya Yudha FC dan tadi menang skor 4-1 dengan lawan tim nya serta masuk semi final besok pagi,” tuturnya.

Kopda Azwar beserta 10 rekannya, “kami mengikuti pertandingan futsal ini ikut berpartisipasi dalam menyambut hari sumpah pemuda yang akan datang,serta selalu menjunjung disiplin dan sportivitas dalam laga pertandingan”,imbuhnya

Kegiatan ini merupakan bentuk wujud partisipasi dalama kegiatan olahraga futsal yang ada di perbatasan,serta selalu mematuhi protokol kesehatan.( # )

Pen Yonif 144/JY