DPD NasDem Kota Bekasi Giat Pengecekan dan Pengobatan Gratis Bagi Masyarakat Dalam Rangka Hut Partai Nasdem Ke-10

KOTA BEKASI – Wilayah Indonesia khususnya Kota Bekasi sudah memasuki musim penghujan, kondisi cuaca ini tentu sudah pasti berpengaruh terhadap kondisi kesehatan tubuh kita semuanya. Bila daya tahan tubuh sedang menurun, tidak menutup kemungkinan akan terserang penyakit.

Aji Ali Sabana, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi,menegaskan bahwa kondisi ini rentan, maka melalui kegiatan Nasdem Peduli dalam rangka HUT ke-10 Partai Nasdem, diadakan program cek kesehatan dan pengobatan gratis bagi warga umum khususnya lansia, yang berlangsung di kantor RW 01 kelurahan margajaya, tanggal 14 November 2021.

“Kegiatan ini dilakukan atas kerja sama tim medis DPD partai Nasdem Dokter Yulia dengan DPC Bekasi Selatan, tentunya dengan dukungan RW 01 beserta 6 RT di wilayah Margajaya. Yang hadir lebih dari 100 warga, juga dihadiri Ketua DPC Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jatiasih dan kader Nasdem Jatikramat. Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat sadar betul pentingnya kesehatan,” ujar Aji Ali Sabana.

“DPD Partai Nasdem Kota Bekasi hadir ditengah masyarakat dengan berbagai program kegiatan khususnya dibidang kesehatan. Program ini akan terus bergulir di kelurahan lainnya di Kota Bekasi,” tutup Aji Ali Sabana .

Pada kesempatan yang sama, Ratu Astried sebagai ketua DPC Bekasi Selatan, menjelaskan bahwa kegiatan DPD partai Nasdem dengan DPC Bekasi Selatan menyelenggarakan Pengecekan dan pengobatan gratis bagi warga umum khususnya lansia.

( Heri )