Gideon Andris.SE.,M.AP Kembali Bertarung Dengan Perahu Berbeda

BERAU, GlobalDetak -Gideon Andris, SE.,M.AP, Tampil Beda Maju Sebagai Calon Legislatif Dapil 4(empat) dengan cakupan wilayah Kecamatan Sambaliung, Tabalar dan Kelay.

Pada Periode 2019-2024 lalu sosok Gideon Andris pernah maju sebagai Caleg di Dapil yang sama saat ini, tapi ketika itu dengan menggunakan mesin politik berbeda yaitu di partai Golkar Nomor urut 02 (kosong dua), dengan meraih lebih dari 1.800 suara pribadi dari pemilih tetap.

Di periode 2024-2029 kali ini dirinya kembali gesit maju namun dengan tampilan berbeda, sebagai naungan di Partai GERINDRA dengan Nomor urut 02 (kosong dua) untuk wilayah pemenangan Dapil 4 (empat) Kec.Sambaliung, Tabalar dan Kelay.

Terkait bergerak maju dirinya di pencalonan legislatif kali ini tidak terlepas dari dorongan masyarakat terutama pemilih di periode 2019 lalu untuk upaya bisa maju kembali menjadi Caleg di Dapil 4 (empat).

Dikarenakan masyarakat sangat optimis bahwa Gideon Andris,SE.,M.AP akan duduk menjadi Wakil Rakyat Kabupaten Berau.

“Di Wilayah pemenangan Dapil 4 (empat) Kec.Sambaliung,Tabalar dan Kec.Kelay tersebu,” ungkap dari beberapa Tim Pemenangan Gideon Andris.

Kompetisi calon legislatif ini pun bagian dari momentum untuk Pemilu tahun 2024 kali ini. Terlebih kehadiran banyak partai politik (parpol), telah membuka sebesar-besarnya peluang bagi setiap warga negara untuk dapat menjadi calon wakil rakyat.

Gideon Andris berharap, paradigma penilaian kinerja dewan yang selalu santai harus dibuang secara total, setidaknya kata Gideon Andris melanjutkan, sudah saatnya para caleg membuka wawasan dan cara pikir masyarakat, bahwa kinerja lembaga legislatif tidak lain hanya untuk memperjuangkan aspirasi dari amanah yang dipercayakan.

Selain itu, Gideon Andris tidak lupa juga mengucapkan selamat Natal kepada umat Kristiani.

“Saya mengucapkan selamat Natal, semoga mengakhiri tahun ini dengan Natal yang penuh suka cita dengan penuh  keceriaan dan kegembiraan,” pungkasnya.

(*Syamsuri)

error: Content is protected !!