Wakapolda Kaltim Hadiri Pelaksanaan Pelatihan Pink Sehati

BALIKPAPAN, GlobalDetak –Dalam rangka peningkatan kemampuan anggota Bhayangkari di wilayah Kaltim, Pengurus Daerah Bhayangkari Kaltim menggelar kegiatan pelatihan Pink Sehati yang dihadiri oleh pejabat utama Polda Kaltim. Selasa (05/12/23)

Pelaksanaan kegiatan pelatihan Pink Sehati di hari beberapa pejabat utama Polda Kaltim seperti Wakapolda Kaltim, Karo SDM Polda Kaltim , Dirreskrimum Polda , Kabiddokkes Polda Kaltim, Kabidkum Polda Kaltim, Kabidtik Polda Kaltim dan Kabidhumas Polda Kaltim yang diwakili Kasubbid Penmas.

Kegiatan ini mencakup berbagai materi, mulai dari sosialisasi pecegahan permasalahan keluarga, job desk pink sehati, mental health dan cerdas bermedia sosial. Peserta pelatihan tidak hanya mendapatkan pengetahuan baru, tetapi juga berkesempatan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antaranggota Bhayangkari.

Dengan dihadiri oleh pejabat utama Polda Kaltim pada kegiatan pelatihan “Pink Sehati” Bhayangkari Kaltim, semakin menunjukkan keseriusan Polda Kaltim dalam mendukung kegiatan Bhayangkari di wilayah Kaltim.

 

Sumber : Humas Polda Kaltim

error: Content is protected !!