Hendra Gunawan Perwakilan Muda Partai Hanura Maju Di Pileg Dapil 4 Kabupaten Berau Tahun 2024

BERAU, GlobalDetak -Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Tahun 2024 telah memasuki tahapan sosialisasi Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD Kabupaten Berau, para caleg dari setiap partai tak ayal turun lapangan dalam meraih perhatian dan simpati masyarakat.

Kendati demikian, tak terkecuali dengan Hendara Gunawan sosok caleg nomor urut 2 di Dapil 4 wilayah Kecamatan Sambaliung, Tabalar dan Kelay.

“Dirinya mempunyai keberanian dan terbuka dalam menyerap nilai sosial menghadirkan gagasan baru di tengah masyarakat,” ungkap Adi warga Kelurahan Sambaliung, Minggu (10/12/2023).

Dikatakan Adi, dengan majunya Hendra Gunawan sebagai caleg merupakan perwakilan kaula muda dari Partai HANURA tentunya membawa harapan baru bagi masyarakat.

Menurutnya, memiliki sikap yang luwes saat menyapa warga dalam menyerap berbagai keinginan dari masyarakat, Seorang Hendra Gunawan berani berkomitmen jika terpilih nantinya patut di acungkan jempol, tentunya mendapat tempat di hati masyarakat wilayah Dapil 4 Kecamatan Sambaliung, Tabalar dan Kelay.

Di tempat terpisah Herry yang juga merupakan warga Sambaliung mengungkapkan, tidak saja kalangan muda menyukai sosok Hendra ini. Banyak juga dari kalangan generasi 60 an karena sikapnya yang santun bersahaja dimilikinya.

Saat dtemui awak media, beberapa warga mengakui kemurnian idealisme seorang Hendra Gunawan dan dari semua itu terlihat saat caleg Partai HANURA berada ketika bersosialisasi di masyarakat. Keinginan dan gagasan-gagasan darinya mengena hampir ke semua golongan, baik dari sisi kepemudaan, sosial masyarakat hingga religi.

“Hendra Gunawan bisa membangkitkan kepedulian generasi muda untuk terlibat dalam dunia politik. Sebab, jika menjadi wakil rakyat bisa memperjuangkan keinginan generasi muda,” kata Herry seorang warga simpatisan partai Hanura.

Selain itu, keinginan kuat mendapatkan kepercayaan dari berbagai kalangan, antara lain contoh yakni terlibat langsung dalam kegiatan kepemudaan Sambaliung dengan mempertahankan suasana silahturahmi antar pemuda Berau pada umumnya.

Keinginan kuat lainya selalu berinteraksi sosial dengan kalangan tua pun mendapatkan pengakuan dari masyarakat. Dimana sejumlah warga Sambaliung menilai Hendra Gunawan mempunyai kematangan dari sisi kepribadian dan berpemikiran yang visioner.

Kembali di Jumpai awak media ini, Hendra Gunawan mengapresiasi sejumlah penilaian masyarakat tersebut, menurutnya, semua yang dilakukan sebelum dan saat menjadi caleg untuk kepentingan masyarakat agar lebih baik dan upaya membuat masyarakat sejahtera.

“Kita bimbing generasi muda agar berada pada rel yang benar. Sebab kondisi sekarang ini sangat memungkinkan generasi muda terjerumus dalam hal kurang baik. Ini perlu kita pikirkan bersama, karena generasi muda merupakan aset bangsa ,” ungkap Hendra Gunawan.

“Merebut hati RAKYAT dengan menggugah NURANI adalah mandat PARTAI HANURA,” pungkasnya.

(*/Ary)

error: Content is protected !!