Taruna AAL Harumkan Bangsa: Raih Prestasi Gemilang di Tingkat Nasional dan Internasional

SURABAYA, GlobalDetak -Gubernur Akademi TNI Angkatan Laut (AAL), Laksda TNI Supardi, memimpin langsung acara penyerahan penghargaan kepada para Taruna berprestasi di tingkat Nasional maupun Internasional yang digelar di Indoor Sport Jala Krida Raga, Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya, pada Kamis (22/12/2023).

Para Taruna AAL yang berprestasi dan menerima penghargaan tersebut antara lain, Sermatutar (P/W) Angel Trivia Naury sebagai Juara I lomba menembak Alap-Alap Precision Shooting Championship di Malang, Sermadatar (E) Isyam Biyand M.H sebagai Juara I Kata Beregu Senior Putra Inkai Jatim 2023, Sermatutar (M) M. Irvan Sugianto mendapatkan Medali Emas Kategori Pendidikan dalam lomba Karya Tulis Ilmiah di Bali, Sermadatar (P) Falentino Putra Arpas sebagai Juara I gerak jalan Mojosuro 2023, Sermadatar (P) Rifki Ahmad D sebagai Juara II renang Gaya Dada 50m HUT Armada 2023, dan Sermatutar (P/W) Sangia Elma S. sebagai Juara II Lomba Layar Admiral S Cup Regatta 2023 di India.

Dalam amanatnya, Gubernur AAL mengucapkan selamat dan penghargaan yang tinggi kepada para Taruna AAL yang telah berprestasi.

“Budaya baik ini perlu dipertahankan dan ditingkatkan untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi, demi nama besar AAL yang kita cintai bersama,” ungkapnya.

Untuk itu, Bagi yang belum berprestasi, jangan berkecil hati, tetap tunjukkan semangat dan terus berusaha serta bersaing secara sehat untuk memperoleh prestasi yang lebih baik.

Lebih lanjut, prestasi yang telah diraih merupakan anugrah dari Tuhan Yang Maha Esa yang patut kita syukuri bersama. Hal tersebut merupakan cerminan tekad dan semangat jajaran AAL dalam mengimplementasikan bimbingan, pengasuhan, serta pembinaan kepada para Taruna AAL dalam meningkatkan kualitas pendidikan di lembaga Pendidikan Akademi TNI Angkatan Laut, ungkap Gubernur AAL.

 

(Wahyudi)

error: Content is protected !!