Kapolres Berau Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

BERAU, GlobalDetak.com -Kapolres Berau, AKBP Steyven Jonly Manopo, memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan di halaman Polres Berau, Senin (18/3/2024).

Dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan beberapa pesan penting kepada seluruh jajaran kepolisian yang hadir dalam upacara tersebut antara lain dengan mengajak seluruh peserta untuk bersyukur atas kesehatan yang diberikan.

“Pertama-tama, marilah kita panjatkan puji dan syukur kepada Tuhan yang Maha Esa atas nikmat sehat sehingga kita bisa hadir dalam Upacara Kesadaran Nasional ini dalam keadaan sehat,” ucap Kapolres Berau.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menegaskan bahwa upacara ini merupakan sarana evaluasi, introspeksi diri, serta mempererat silaturrahmi di antara seluruh anggota kepolisian. Ia juga menekankan pentingnya menyampaikan informasi mengenai perkembangan situasi terkini dan kebijakan pimpinan Polri kepada seluruh jajaran.

“Saat ini kita masih dalam Operasi Mantab Brata yang mana situasi saat ini masih aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Berau. Kita juga telah melaksanakan Operasi Keselamatan yang berjalan dengan lancar, serta masih melanjutkan operasi Pekat dengan harapan memberikan hasil yang maksimal,” jelas Kapolres.

AKBP Steyven Jonly Manopo juga mengingatkan kepada seluruh personel untuk tetap waspada terhadap bencana dan tidak melanggar aturan, terutama selama bulan Ramadan.

“Jaga kesehatan dan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang melaksanakannya. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan kekuatan dan bimbingan kepada kita semua dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan dan keamanan kepada masyarakat, bangsa, dan negara,” tambahnya.

Sumber : Humas Polres Berau

error: Content is protected !!