Berau  

Banuanta Bersatu Kembali Gelar Kemilau Bansos Ramadhan 1445 Hijriah

Berau, GlobalDetak -Lembaga Banuanta Bersatu (LBB) Kabupaten Berau gelar Bakti Sosial di Ramadhan  1445 H, dengan mengusung tema “Sucikan Diri Bersihkan Hati Menuju Ridha Ilahi” berlangsung
selama dua hari sejak kemarin, Rabu 27 Maret sampai hari ini 28 Maret 2024.

Kegiatan sosial ini dinamakan Kemilau Bansos Romadhan, dikatakan Ketua Banuanta Bersatu, Aji Mael merupakan agenda rutin yang dilakukan disetiap Ramadhan. Dukungan yang diberikan pendukung organisasi dikemas dalam bentuk 300 paket yang akan tersalurkan, diantaranya kebutuhan sembako jelang idhul fitri dan kebutuhan lainnya, bertujuan sebagai meringankan beban saudara kaum duafa, bagi pesantren dan beberapa mesjid, dimana sebagian besar mengharap berkah di dalam kegiatan yang positif ini.

“Kegiatan yang dilakukan, merupakan bentuk kerjasama dengan pendukung organisasi untuk berbagi antar sesama di bulan ramadhan,” ungkap ketua LBB, Aji Mael.

Disisi Lain, Dirut Perusda PT. Hutan Sanggam Berau (HSB) Roby Maulan, merupakan bagian keluarga besar dari Banuanta Bersatu mengapresiasi kegiatan yang berlangsung dapat rutin dilakukan disetiap bulan ramadhan kepada bagi yang membutuhkan dan bantuan diberikan juga ke beberapa mesjid.

“Kita bagian dari keluarga besar Banuanta Bersatu berharap kegiatan dapat terus berlanjut, bahwa kegiatan seperti ini bukan saja mendapat tempat tapi juga dukungan karena kegiatan ini tepat kesasaran bagi yang membutuhkan,” tuturnya.

(Arie)

error: Content is protected !!