Berau  

Babinsa Batu-Batu Bersama Ketua IWB Besuk Ketua SWI Berau Usai Jalani Operasi Di RSUD Abdul Rivai

BERAU, GlobalDetak –Pasca telah dilakukan operasi di RSUD Abdul Rivai pada Kamis, 20 Juni 2024, Ketua DPD SWI Berau Leo pratama atau yang kerap dengan sapaan lham, kondisinya kini berangsur membaik.

Sebelumnya, Iham mengeluh adanya rasa nyeri berkepanjangan yang tidak biasa dialaminya pada hari Rabu, (19/6/2024) yang sangat mengganggu rutinitas kesehariannya. Oleh sebab itu dirinya memutuskan melakukan pemeriksaan ke rumah sakit.

Dari hasil observasi dokter spesialis penyakit dalam menyarankan untuk dilakukan tindakan medis operasi bedah di bagian yang menjadi penyebab rasa sakit.

Mendengar kabar bahwa Ketua DPD SWI Berau sedang di rawat di rumah sakit, hari kamis (20/6/2024) Pukul 16.00 WITA, Andi Purnomo yang merupakan anggota Kodim 0902/BRU yang saat ini bertugas sebagai Babinsa Batu-Batu, serta Ketua Ikatan Wartawan Banuanta (IWB) Syamsuri dengan didampingi beberapa anggota SWI Berau membesuk Ketua SWI Berau.

Babinsa Andi Purnomo usai keluar dari ruang inap Borgenvil RSUD Abdul Rivai tempat dimana Ketua DPD SWI dirawat mengungkapkan rasa alhamdulillah bahwa kondisi pasien ilham sudah mulai berangsur membaik setelah menjalani selama 3 jam operasi berlangsung.

“Sekarang sedang tahap pemulihan mudahan dalam beberapa hari kedepan beliau sudah bisa beraktifitas seperti biasa, bersama kita mendoakan semoga cepat sembuh,” ungkap Babinsa Batu-Batu itu.

Dirinya juga menyampaikan kepada rekan-rekan wartawan terutama yang tergabung di organisasi SWI Berau dan IWB senantiasa selalu menjaga kesehatan jasmani dan rohani.

“Karena kita tau kerja jurnalis merupakan profesi yang tidak mudah dijalani, sebagai gerbang informasi bagi masyarakat luas yang ada di kota Batiwakkal ini. Tentunya selalu menjaga kesehatan diri,” tutur Andi Purnomo.

Ditempat yang sama, Ketua IWB Syamsuri mengatakan bahwa solidaritas sesama insan pers tentu dirinya akan hadir selalu didepan.

“Kebersamaan teman-teman pers adalah bentuk dari jiwa kami, kapanpun itu kami dari Ikatan Wartawan Banuanta (IWB) akan selalu berupaya hadir dalam bentuk solidaritas kita bersama para insan Pers,” pungkasnya.

(Tim Red)

error: Content is protected !!